In

Cara Pemesanan

PEMBELIAN ONLINE KE-SELURUH INDONESIA

Untuk Anda yang berada di luar kota Garut dan tidak memungkinkan untuk datang langsung ke workshop kami, Anda bisa belanja Online dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi.
Proses Cepat, Pengiriman Aman dan PASTI SAMPAI !!!
Kami menggunakan jasa pengiriman
http://www.tiki-online.com/home
Tidak Diperlukan registrasi khusus untuk berbelanja online di toko kami, caranya mudah :


1. Silahkan
Pilih Produk yang anda inginkan
2. Anda bisa langsung datang kepada kami : Jl,Bongkor Rt.03 Rw.08 Desa.Cintarakyat Kec.Samarang Kab.GarutJawabarat Tlp.Tlp.(0262) 9144432 hp.081323049190-082129775928

3. Kirim sms
4. Bila anda pesan barang yang tidak ada di website kami silahkan untuk mengirimkan contoh pesanan yang anda inginkan melalui email : raja_kulit@yahoo.co.id  kemudian konfirmasi melalu sms dinomor 081323049190-082129775928
5. Untuk pembayaran atas pesanan anda bisa dilakukan dengan transfer bank. Nomor rekening yang tersedia akan kami informasikan didalam invoice yang akan kami kirimkan melalui email / sms sesuai prosedur panduan pembelian.



6.Transaksi anda selesai pesanan anda kami antar




Setelah proses konfirmasi selesai, bagian Sales-Online kami akan segera melakukan pengecekan. Jika telah disetujui oleh bagian keuangan bahwa dana Anda sudah masuk, maka Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui kami via e-mail yang tercatat. Konfirmasi berupa PDF File kemudian akan sudah disertai NOMOR NOTA.

Anda juga akan mendapatkan Nomor RESI JNE didalam NOTA PDF tersebut yang mana bisa Anda telusuri ke pihak JNE keesokan harinya (1 hari sesudah tanggal Anda mendapatkan e-mail tersebut).

Proses pengecekan ke bagian keuangan dan pengiriman barang akan dilakukan pada hari yang sama bilamana konfirmasi dan pembayaran dilakukan paling telat Jam 17.00 WIB setiap hari kerja atau 15.00 WIB pada hari Sabtu. Hari libur dan hari minggu kami tidak kerja dan konfirmasi secara otomatis akan diproses pada hari kerja selanjutnya.

Bilamana pada hari tersebut kami menemukan sesuatu halangan, misalnya dana tidak masuk, stok barang yang dibeli tidak jelas atau kosong, kami akan berusaha menghubungi Anda segera.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar