In

Perbedaan Jaket Kulit dengan jaket Imitasi

Saat ini banyak sekali jaket kulit yang berada dan beredar di pasaran. Bagaimanakah cara membedakan mana jaket yang berasal dari kulit asli dan manakah jaket kulit yang berasal dari imitasi.
Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui bahan pembuat jaket kulit. Berikut beberapa hal yang dapat diperhatikan ketika akan membeli jaket kulit.
Jaket Kulit yang berasal dari kulit domba asli biasanya memiliki motif atau tektur yang khas. Tekturnya eksotis dan elegant. Artinya Anda tidak dapat menemukan tekstur yang sama pada jaket kulit yang lain.
Masing-masing kulit memiliki tekstur yang khas. Karena kekhasan kulit yang dijadikan bahan pembuatan jaket kulit, maka jaket kulit memang dibuat exclusieve.
Dilihat dari daya tahan produk jaket kulit, Anda juga dapat mengetahui mana jaket kulit asli dan mana jaket kulit yang imitasi atau palsu.
Daya tahan jaket kulit asli sangatlah tinggi dibandingkan dengan daya tahan jaket kulit imitasi.
Terkadang harga tidak berbohong. Jaket kulit yang terbuat dari kulit asli, memiliki harga yang tinggi. Dari sini juga Anda dapat membedakan jenis-jenis kulit yang dipakai membuat jaket kulit.
Kulit domba yang digunakan untuk membuat jaket kulit terdiri dari beberapa tingkatan. Kualitas yang paling baik adalah kualitas kulit no.1 (KW1) dari domba yg berasal dari garut.
Untuk itu sebelum anda membeli jaket kulit pastikan juga kualitas kulit yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket kulit.
Beberapa ciri yang lain yang dapat Anda perhatikan untuk membedakan jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi adalah sebagai berikut :
 Jaket kulit asli memiliki warna yang tidak pucat.
 Jaket kulit asli memiliki sifat yang lentur tidak seperti kulit imitasi yang tidak lentur.
 Jaket kulit asli bahan kulitnya lembut dan halus.
 Jika digunakan, jaket kulit asli tidak akan menyebabkan Anda kepanasan ketika Anda gunakan
 pada siang hari, dan dapat menghangkatkan Anda ketika cuaca sedang dingin
 Jaket kulit asli juga memiliki wangi yang khas dibandingkan dengan jaket kulit imitas

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar